Loading...

Bisnis Minuman Jus Buah Semakin Diterima Masyarakat

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan:

Bisnis Minuman Jus Buah – Semua orang dari anak-anak hingga dewasa pasti suka buah. Tapi, tidak semua suka diberi buah dengan bentuk aslinya. Mereka lebih suka buah yang sudah di jus, diberi es dan bisa langsung dinikmati.

Franchise Jus Buah

Inilah kenapa bisnis minuman jus buah tidak akan pernah mati. Bahkan, sekarang bisnis minuman ini terus berkembang. Para pelaku bisnis ini terus melakukan berbagai inovasi untuk menarik hati para pelanggan. Anda juga bisa memiliki bisnis ini untuk meraup untung yang tidak sedikit.

Baca Juga : Melebarkan Sayap Bisnis Franchise Kue Cubit

Bisnis Minuman Jus Buah Semakin Nge-Tren

Saat ini, tren menjalani gaya hidup sehat dan diet dengan mengkonsumsi jus buah tidak hanya dilakukan oleh mereka yang ada di perkotaan melainkan juga mereka yang ada di kampung. Sehingga, peluang dari bisnis minuman jus buah ini memang terbuka lebar. Bukan hanya usia pelanggan yang bervariasi dari anak-anak hingga dewasa melainkan juga tempat untuk membuka bisnis ini bisa dimana saja. Tentu, tempat harus strategis untuk memudahkan akses pelanggan untuk datang dan beli.

Karena peluangnya sangat besar, maka keputusan yang tepat jika Anda juga ingin memulai bisnis ini. Anda mungkin bertanya, berapa modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini? Anda hanya membutuhkan modal yang sedikit yakni hanya dengan Rp. 3.850.000 untuk paket lengkap atau Rp. 3.050.000 untuk paket tanpa booth (gerobak). Kedua paket ini memberikan semua peralatan dan perlengkapan termasuk bahan baku untuk membuka bisnis ini.

Jadi, bukan hanya tren dari gaya hidup masyarakat yang lebih suka mengkonsumsi minuman jus buah ini yang menjadi alasan kenapa bisnis minuman jus buah bisa memberikan keuntungan yang berlipat tetapi juga karena modal yang sedikit sehingga modal akan cepat balik dan selanjutnya Anda bisa menambahkan berbagai inovasi seperti tidak hanya memberi campuran susu pada jus tetapi juga madu. Bisa juga memberi menu baru dengan jus buah campur dan ide lainnya.

Bisnis Minuman Jus Buah Tidak Akan Mati

Oleh karena kebutuhan masyarakat akan minuman sehat serta kesadaran mereka tentang hidup sehat, akan membuat bisnis ini terus mendapatkan pelanggan. Dengan kata lain, bisnis ini tidak akan pernah mati. Selain faktor pasar, yang menyebabkan bisnis ini langgeng adalah kemudahan untuk mendapatkan bahan baku segar. Anda bisa membeli bahan baku di pasar buah dengan harga miring. Tetapi ingat, hanya buah segar yang harus Anda pilih.

Baca Juga : Bisnis Waralaba Minuman Kopi Murah Keuntungan Memuaskan

Selanjutnya, pastikan Anda tidak menggunakan gula tambahan atau gula sodium. Hanya 100% gula murni yang disukai pelanggan. Singkatnya, pahami karakter pelanggan dari bisnis minuman jus buah ini dimana mereka ingin hidup sehat tetapi dengan cara yang nikmat. Mengkonsumsi buah adalah salah satu cara untuk hidup sehat tetapi dengan cara yang mereka sukai karena rasa buah yang enak.

Loading...

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan: