Cara Menumbuhkan Jambang Dengan Cepat Menggunakan Mentega

Cara Menumbuhkan Jambang Dengan Cepat Menggunakan Mentega – Memiliki jambang yang lebat menimbulkan kesan gagah dan juga macho bagi para pria. Maka dari itu, tak jarang para pria mencari cara yang paling cepat untuk menambahkan bulu-bulu halus di sekitar pipi tersebut. Namun, sayangnya secara genetis pria Indonesia agak sulit untuk menumbuhkan jambang yang lebat tersebut.

Cara Menumbuhkan Jambang Dengan Cepat Menggunakan Mentega

Tumbuhnya jambang dipengaruhi oleh tingkat sensitivitas akar rambut dan juga rangsangan hormon androgen di bagian tempat rambut tersebut tumbuh. Akan tetapi, jika Anda tidak memiliki riwayat keluarga dengan jambang tebal, maka sebenarnya cara-cara di bawah ini tidak begitu memberikan manfaat.

Baca Juga : Tips Cara Memulai Usaha Sendiri Untuk Pemula Dan Meraih Sukses

Berikut ini cara menumbuhkan jambang yang cepat dengan bahan-bahan alami dan sederhana, yaitu dengan mentega.

Selain digunakan untuk membuat kue dan memasak, mentega juga dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan jambang Anda. Caranya sangat mudah, yaitu:

  1. Ambil mentega secukupnya, lalu oleskan mentega tersebut di bagian yang Anda harapkan akan ditumbuhi jambang
  2. Diamkanlah mentega di bagian tersebut selama kurang lebih 1-2 jam.
  3. Bilaslah dengan air hingga bersih. Lakukan hal ini dengan rutin dan hasil akan terlihat dalam waktu 2 minggu.

Cara Menumbuhkan Jambang

Selain dengan mentega, minyak kemiri juga ampuh untuk menumbuhkan jambang. Cara menggunakannya juga sangat mudah, yaitu dengan membakar atau menyangrai kemiri hingga hangus. Setelah hangus, tumbuklah kemiri tersebut hingga halus, lalu peras dengan jari jempol dan telunjuk hingga minyaknya keluar. Oleskanlah minyak tersebut di bagian yang ingin ditumbuhi jambang.

Baca Juga : Apa itu Dunia Usaha?

Demikianlah artikel singkat yang dapat dunia usaha sajikan kepada anda mengenai cara menumbuhkan jambang yang cepat dengan mentega! yang patut untuk anda coba sendiri dirumah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih.