Menikmati Racikan Bumbu Wirausaha Kuliner Jogja

Menikmati Racikan Bumbu Wirausaha Kuliner Jogja – Jogja merupakan kota yang terkenal dengan kerajaan, kesenian dan pendidikannya. Tidak hanya itu, selain ketiga hal tersebut masih ada hal lain yang paling menarik dari kota Jogja yakni Jogja juga terkenal akan kulinernya yang begitu nikmat.

Kuliner Jogja

Hal tersebut terbukti dalam soal meracik makanan dan minuman tradisional bahkan sampai mancanegara, semua itu bisa ditemukan di Jogja. Lantas bagaimana jika para peracik makanan dan minuman terbaik Jogja hadir di satu tempat dan menjajakan makanan buatannya dengan harga miring?

Baca Juga : Peluang Usaha Servis Laptop, Komputer, Smartphone dan Gadget7 Peluang Usaha Kreatif Dan Inovatif

Tentulah akan sangat menggiurkan bukan. Itulah yang dapat anda rasakan ketika pertama kali mengunjungi acara ‘Old & New Party Abiez, Kekoenoan Vs Kekinan’ yang diadakan di Jogja Expo Center (JEC). Yang Diadakan mulai tanggal 30 desember 2015 hingga 3 Januari 2016, acara kuliner ini tentu saja sangat menggoda perut orang Jogja. Karena hanya disini anda dapat menikmati racikan bumbu kuliner Jogja di tempat paling tepat.

Anda akan menemukan berbagai macam masakan khas Jogja di acara ini, yang mana tentu saja bisa anda nikmati. Semua jenis makanannya pastilah makanan-makanan yang terbaik. Sebut saja seperti hotdog, sushi, dan juga ramen, dan lain sebagainya yang pasti sangat lengkap, bahkan makanan-makanan tersebut mungkin pernah anda temui mulai dari jenis makan kaki lima sampai restoran bintang lima hadir semuanya ada di sini.

Setelah anda selesai membeli salah satu jenis makanan dan minuman, panitia acara juga telah menyediakan meja dan kursi bagi para pengunjung yang ingin menikmati .

Melihat tempat acara yang cukup Luasnya, tentunya akan membuat pengunjung tidak akan merasa gerah karena harus berdesak-desakkan Pengunjung dibuat merasakan sensasi makan di Kedai Pujasera yang teduh, asri, dan tidak ramai. Tapi menyediakan masakan yang enak.

“Old & New Party Abiez, Kekoenoan VS Kekinan” juga menyediakan banyak hal selain makanan yakni seperti panggung Hiburan yang tidak tanggung-tanggung.

Ada dua panggung besar di acara ini. Dua panggung itu mencerminkan yang kuno dan yang kini. Kedua panggung itu memberikan penampilan yang juga tidak main-main.

Di panggung kuno ini ada penampilan kelompok anak kecil bermain biola dan bernyanyi. Suara kelompok anak kecil itu benar benar indah.

Mungkin juga hal ini adalah acara kuliner terbesar di Jogja. Sejauh ini, tidak ada yang bisa menyaingi acara ini. Semoga tahun depan bisa merasakan acara ini lagi di Jogja. Karena seluruh tempat makan terbaik yang ada di Jogja ditempatkan di sini jadi satu.

Baca Juga : Cara Menumbuhkan Jambang Dengan Cepat Menggunakan Mentega

Mungkin dunia usaha di bidang kuliner juga dapat anda coba sebagai bisnis baru anda, yang tentunya dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan ketika banyak pelanggan yang datang untuk membeli dan mencicipi masakan anda.